Jumat, 06 Desember 2013

Sok Kaya

Setelah sekian lama tidak memiliki HP, akhirnya Romo Tony mempunyai HP. Nokia 105, yang bagi kebanyakan orang masih masuk kategori jadul. Ada umat yang mempertanyakan kenapa si romo memilih HP jadul itu.

Umat  : HP romo jadul amat. Gak kayak romo-romo lain. BB, Lumia dan Galaxy.

Romo : Yang penting bisa telpon dan sms-an.

Umat  : Romo gak punya duit ya?

Romo : Soal duit, gak usah tanya. Sebenarnya duit saya bisa banyak. Tapi saya tidak mau. Banyak yang menawarkan duit, tapi saya tolak.

Umat  : Ahk, masak sih???

Romo : Iya. Baru tiga hari saya punya HP ini, sudah ada 8 sms yang menawarkan uang ke saya. Ada yang bilang nomor saya kena undian. Saya dapat 150 juta. Ada juga hadiah dari Indomie, Popmie, TELKOMSEL, dan masih banyak lagi. Rata-rata nominalnya di atas 75 juta. Tapi semuanya saya tolak, karena saya tak butuh banyak uang.

Umat  : Ahk romo lebay dech. Itu sih penipuan!

Romo : Oya??!!??
Jakarta, 16 Nov 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar