Senin, 12 Agustus 2019

MARILAH KITA TERSENYUM


Senyum merupakan salah bentuk komunikasi yang bersifat universal. Kepada siapa saja kita ketemu, entah berbeda suku, ras, bangsa dan agama, senyuman dapat mengikat kita. Orang tidak akan lari menghindari senyuman; justru dia akan merasa nyaman, diterima dan dekat dengan si pemberi senyum. Melihat efek senyum yang begitu sangat positif, apakah sebuah senyuman itu mahal dan sulit?
Topik ini pernah dibahas blog budak-bangka 6 tahun lalu, persisnya 12 Agustus 2013, lewat judul tulisan “Senyum Itu Mudah & Gratis”. Tulisan, yang masuk dalam kategori inspirasi hidup, tersebut merupakan olahan kembali dari tulisan yang dikirim oleh Anne Ahira. Terlihat jelas kalau tulisan tersebut hendak menginspirasi hidup para pembaca untuk memulai hidup dengan senyuman dan senantiasa meluangkan waktu untuk tersenyum sebagai sapaan kepada sesama.
Dikemas dengan menggunakan bahasa Indonesia yang ringan dan sederhana sehingga pembaca mana pun dapat dengan mudah membaca dan menikmatinya. Di samping itu, pembaca tak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk membaca tulisan tersebut, karena tulisannya terbilang singkat, padat dan bernas. Penulis tidak mengurai gagasan ulang dengan bertele-tele. Lebih lanjut mengenai isi tulisan tersebut, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar