Kamis, 02 Mei 2019

KONDISI MEJA KERJA SEPERTI INI PICU STRESS


Sangat menarik kalau kita membaca tulisan blog budak-bangka enam tahun lalu yang berjudul “Stress Berawal dari Meja Kerja”. Stress merupakan salah satu gejala penyakit psikis, yang jika tidak dikelola dengan baik dapat berdampak pada fisik. Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami stress. Salah satunya bersumber dari meja kerja. Hal inilah yang hendak diungkap blog budak-bangka.
Tulisan, yang diposting pada tanggal 02 Mei 2013, itu merupakan olahan dari tulisan yang ada di laman detik.com. Disajikan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang ringan dan sederhana sehingga pembaca merasa enak untuk membacanya. Selain itu, pembaca tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk membaca dan menemukan inti sari dari tulisan tersebut, karena tulisan tersebut dikemas dengan singkat, padat dan jelas serta tidak bertele-tele.
Tentulah tak ada orang ingin stress. Akan tetapi, setiap orang berpotensi untuk stress. Karena itu, tulisan enam tahun lalu ini sangat berguna bagi siapa saja yang tak mau dirinya stress. Nah, kondisi meja seperti apa yang dapat membuat orang stress? Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar