Kamis, 02 Mei 2019

INI MANFAAT MAKAN COKLAT


Dapat dikatakan bahwa semua orang pasti suka coklat. Selain enak, testurnya juga menarik. Karena itu, coklat menjadi satu satu pilihan hadiah untuk event­ tertentu seperti valentine’s day. Namun kebanyakan orang melihat coklat hanya sebatas cemilan yang enak dan menyenangkan. Padahal ada begitu banyak manfaat yang dikandung dalam coklat. Hal inilah yang diangkat blog budak-bangka lima tahun lalu, persisnya 02 Mei 2014, lewat judul tulisan “Manfaat Makan Coklat”.
Tulisan ringan dan sederhana itu diambil dan diolah dari berbagai sumber. Sekalipun memaparkan juga sejarah coklat, namun tulisan tersebut tidak membuat pembaca bosan, karena uraiannya sangat singkat, padat dan jelas. Penulis tidak mau bertele-tele dapat memaparkan maksud dan tujuan tulisan tersebut. Aneka manfaat coklat disajikan dengan uraian yang logis dan dapat dipertanguung-jawabkan.
Tak sedikit orang punya pikiran negatif terhadap coklat. Misalnya, coklat bertanggung jawab atas kegemukan. Namun, dengan membaca tulisan tersebut pembaca dapat mengetahui kegunaan dari mengonsumsi coklat. Nah, apa saja manfaat coklat? Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar