Minggu, 17 Maret 2019

KEBENARAN BUKAN SOAL PERASAAN


Hari ini, empat tahun lalu, persisnya 17 Maret 2015, blog budak-bangka menurunkan sebuah tulisan dengan judul “Antara Kesenangan dan Kebenaran”.  Tulisan tersebut masuk dalam kategori sebagai inspirasi hidup. Sebagaimana diketahui, ada begitu banyak sumber yang dapat dijadikan inspirasi hidup. Salah satunya adalah Kitab Suci. Bagi orang Kristen, kitab suci sudah menjadi pedoman hidup bagi umat manusia.
Inspirasi hidup dalam tulisan empat tahun lalu itu diambil dari Kitab Nabi Yeremia. Salah satu hal yang hendak disampaikan adalah bahwa tak selamanya yang menyenangkan itu benar. Tentulah hal ini sangat bertentangan dengan pendapat umum, yang lebih suka pada hal-hal yang menyenangkan. Kebenaran selalu ditentukan dari perasaan senang.
Tulisan tersebut dikemas dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sederhana dan ringan sehingga dapat dengan mudah dinikmati pembaca mana pun. Ada begitu banyak pesan yang terkandung di dalamnya, yang berguna bagi kita. Mau membaca tulisan tersebut? Langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar