Senin, 05 Mei 2014

Kombinasi Karakter Dominan

KOMBINASI KARAKTER ANDA
Berikut ini adalah gambaran kombinasi karakter Anda berdasarkan dua nilai terbanyak. Apa yang disampaikan di sini bukan berarti bahwa nama pertama merupakan pemilik nilai terbanyak sedangkan kedua adalah yang berikutnya. Dua nilai terbanyak menjadi satu kombinasi tanpa memperhatikan urutan jumlahnya.

Apa yang disampaikan di sini masih merupakan gambaran umum saja. Ini pun hanya tiga kombinasi. Masih ada kombinasi lainnya. Anda dapat menggambungkan sendiri dua karakter yang menonjol dalam diri Anda. Lebih lanjut soal karakter-karakter itu lihat di sini.

KOLERIS – SANGUINIS
Artinya, kedua watak itu dominan sekali dalam mempengaruhi cara kerja dan pola hubungannya dengan orang lain. Ia suka mengatur orang, tetapi juga senang bicara dan mudah juga jadi pelupa.

KOLERIS – MELANKOLIS
Gaya bicaranya dingin, kalem, baku, suka mengatur, tak mau kalah dan terasa kadang menyakitkan (walaupun sebetulnya ia tidak bermaksud begitu). Setiap jawaban yang diberikan selalu dikejar sampai mendalam, sebab ia perfeksionis, tahu detail dan agak dingin. Terkesan kurang simpatik, namun sebenarnya tidaklah demikian.

PLEGMATIS – MELANKOLIS

Pembawaannya diam, tenang, tetapi ingat semua yang orang katakan, pemikir dan suka menganalisa. Keputusan yang diambil selalu berdasarkan perenungan mendalam dan sudah dipikirkan matang-matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar