Rabu, 21 Agustus 2013

Penilaian atas Hadiah Buat Pacar

PILIH HADIAH BUAT PACAR
Penilaian atas jawaban Hadiah Buat Pacar

Catatan Awal:
Tanggal 1 Agustus lalu, kita sudah melihat pertanyaan untuk mengenal diri dari hadiah yang diberikan kepada sang kekasih. Sekarang, bandingkanlah jawaban Anda dengan penilaian berikut ini:

Result
1. a =4 , b = 2 , c = 1 , d = 3

2. a =3 , b = 2 , c = 4 , d = 1

3. a =3 , b = 1 , c = 2 , d = 4

4. a =2 , b = 1 , c = 4 , d = 3

5. a =3 , b = 2 , c = 1 , d = 4

6. a =1 , b = 3 , c = 2 , d = 4

7. a =1 , b = 4 , c = 2 , d = 3
8. a =1 , b = 3 , c = 4 , d = 2

 
Penjelasan
1. Nilai 8 – 13   Si Populer
Si popular, biasanya udah memiliki segalanya. Duh..susah dong milihin kado buat mereka. Memang sih, hadiah yang bakal mendapat perhatian adalah sesuatu yang spesial dan mereka belum punya. Tapi, nggak mesti identik dengan barang mewah, lho. Coba aja bikin kumpulan artikel tentang dia, dari sifat sampai kebiasaannya, mulai A hingga Z rahasia yang kamu ketahui tentangnya. Pasti dia bakal tersanjung banget dikasih kado semacam itu.

2. Nilai 14 – 19     Tipe anak rumahan.
Untuk orang-orang yang bertipe anak rumahan, dikasih buku bacaan seperti novel favoritnya atau CD album kesayangan sudah cukup menyenangkan hatinya. Buku dan CD tersebut bisa menemaninya saat dia bersantai di rumah. Orang-orang tipe ini kan biasanya nggak suka dengan keramaian dan lebih suka beraktivitas di rumah. Dengan hadiah tersebut, dia udah bisa ngerasain besarnya perhatian kita buatnya.

3. Nilai 20 – 25     Totally Sporty.
Sebenarnya, ngasih kado buat orang-orang yang bertipe sporty lumayan gampang. Nggak jauh-jauh dari peralatan olahraga atau aksesori yang bisa dipakai saat berolahraga. Misalnya, sneakers, baseball cap, atau kostum tim olahraga yang paling digilai. Apalagi kalau kamu berhasil mendapatkan merchandise plus tanda tangan tokoh olahraga favoritnya, dijamin dia bakal makin sayang sama kamu.

4. Nilai 26 – 32     Sang Petualang.
Mereka nggak terlalu menuntut hadiah barang. Orang yang berjiwa petualang cenderung mandiri dan nggak memusingkan hal-hal simple semacam kado. Tapi, kalau kamu pengin ngasih kejutan spesial buat dia, ajakin rafting atau hiking bareng aja. Pasti dia langsung loncat kegirangan dan memelukmu sebagai tanda terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar