Senin, 08 Juli 2019

INI ALASAN KENAPA ANAK HARUS DIJAUHI DARI HP


Dewasa kini manusia tak bisa dipisahkan dari benda yang dinamakan HP atau gadget. Bahkan anak kecil sekalipun sudah terbiasa bermain dengan benda tersebut. Orangtua seakan merasa bangga bila membiarkan anaknya bermain dengannya. Padahal penelitian sudah membuktikan ada bahaya yang mengancam anak yang terbiasa bermain dengan gadget.
Topik inilah yang diangkat blog budak-bangka empat tahun lalu, persisnya pada 8 Juli 2915, lewat judul tulisan "Gadget Mengancam Anak Kita". Tulisan tersebut merupakan olahan dari beberapa sumber, yang memaparkan 5 efek buruk gadget bagi anak-anak. Sangat bagus untuk menjadi perhatian para orangtua, jika memang mereka mencintai anaknya.
Diurai dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sederhana dan ringan sehingga pembaca mana pun dapat dengan mudah memahami tulisan tersebut. Selain itu, pembaca tak perlu membutuhkan waktu yang lama, karena tulisan tersebut dipapar dengan singkat, padat, bernas dan jelas. Lebih lanjut mengenai tulisan tersebut langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar