Sabtu, 20 April 2019

MARI KITA MENCOBA UNTUK MENDENGARKAN


Enam tahun lalu, persisnya pada 20 April 2013, blog budak-bangka menurunkan sebuah tulisan dengan judul “Kekuatan Mendengarkan”.  Dalam blog, tulisan ini masuk dalam label inspirasi hidup, karena tulisan tersebut berisi pesan yang berguna bagi hidup. Tulisan tersebut berasal dari email Anne Ahira, yang kemudian diolah kembali oleh penulis.
Tulisan tersebut pertama-tama mengungkapkan fakta bahwa kebanyakan manusia mempunyai kecenderungan untuk berbicara. Kecenderungan ini menunjukkan bahwa manusia ingin dirinya diperhatikan. Karena itu, lewat tulisan 6 tahun lalu itu, penulis hendak mengubah paradigma hidup; tidak lagi sibuk bicara dan bicara tetapi mulai mendengarkan. Dan ternyata, aktivitas mendengarkan memiliki kekuatan yang berguna bagi hidup kita.
Disajikan dengan bahasa Indonesia yang sederhana dan ringan sehingga pembaca dari mana pun dapat menikmatinya. Lagi pula pembaca tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk membacanya, karena tulisan tersebut terbilang sangat singkat, padat dan jelas. Lebih lanjut mengenai tulisan tersebut, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar