Sabtu, 20 April 2019

CARA MUDAH MASUK SORGA MENURUT ISLAM


Kita dapat mengatakan bahwa tujuan akhir hidup setiap manusia, apa pun agamanya, adalah masuk sorga. Memang istilah dan gambaran sorga untuk masing-masing agama terdapat perbedaan, namun itulah cita-cita luhur manusia di dunia ini. Untuk dapat masuk ke sorga dibutuhkan aneka tuntutan, dan tuntutan itu berasal dari Allah. Hanya orang yang dikehendaki Allah saja yang dapat masuk ke sana. Orang-orang seperti itu adalah mereka yang melakukan apa yang dituntut oleh Allahnya.
Tema masuk sorga inilah yang diangkat blog budak-bangka tiga tahun lalu, persisnya 20 April 2016, lewat sebuah tulisan dengan judul “Mau Masuk Sorga? Islamkanlah Orang Kafir!!!”.  Dari judul tulisan tersebut terlihat bahwa tulisan itu mengurai bagaimana umat islam dapat masuk sorga. Dengan kata lain, tulisan tersebut merupakan tuntunan bagi umat islam untuk masuk ke sorga. Mengislamkan orang kafir merupakan tiket mudah masuk sorga bagi umat islam.
Disajikan dengan bahasa Indonesia yang sederhana dan ringan sehingga pembaca dari mana pun dapat menikmatinya. Sekalipun tulisan tersebut merupakan opini, namun penulis mengungkapkan juga dasar-dasar ajaran islamnya dengan logika yang masuk di akal. Pembaca tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk membacanya, karena tulisan tersebut diurai dengan singkat, padat dan jelas. Lebih lanjut mengenai tulisan tersebut, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar