Jumat, 05 April 2019

MARI KITA BELAJAR


Blog budak-bangka enam tahun lalu, persisnya hari ini, 5 April 2013, menampilkan empat tulisan dengan tema belajar.  Secara umum, kata ‘belajar’ dapat dipahami sebagai suatu proses aktivitas yang dilakukan seseorang untuk memperoleh perubahan dalam hidup, baik itu tingkah laku, cara pandang, pemahaman ataupun lainnya. Jadi, perubahan dalam diri seseorang dapat terjadi jika terjadi juga proses pembelajaran, yang didapat melalui berbagai macam cara.
Mengingat pentingnya peran belajar dalam hidup manusia inilah yang membuat blog budak-bangka menyajikan tulisan-tulisan terkait dengan belajar. Beberapa tulisan tersebut diambil dari berbagai media (sumbernya dapat dilihat pada bagian akhir tulisan). Dari semua tulisan tersebut, terlihat jelas bahwa belajar mendatangkan begitu banyak manfaat bagi kehidpan manusia. Dengan belajar juga dapat melahirkan peradaban baru.
Akan tetapi, blog budak-bangka tidak hanya menampilkan manfaat dari belajar saja, melainkan juga bagaimana menumbuhkan minat belajar tersebut pada anak sejak usia dini. Semua tulisan tersebut dikemas dengan menggunakan bahasa Indonesia yang ringan dan sederhana sehingga sungguh menarik untuk dinikmati. Untuk dapat mengetahui aneka manfaat dari belajar dan bagaimana menanamkan minat belajar pada anak, langsung saja klik pada judul-judul berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar