Sabtu, 13 April 2019

INI ALASAN ORANG MEMILIH GEREJA KATOLIK


Hari ini, tujuh tahun lalu, persisnya 13 April 2012, blog budak-bangka menurunkan sebuah tulisan dengan judul “Mengapa Kita Memilih Gereja Katolik”. Tulisan ini diambil dari situs media katolik, yaitu katolisitas.org.  Melihat tulisannya, sangat jelas bahwa tulisan ini bukanlah tulisan biasa-biasa saja, yang hanya mengandalkan rasa perasaan, melainkan sebuah tulisan ilmiah karena ditunjang dengan data sumber yang dapat dipertanggung-jawabkan.
Tulisan 7 tahun lalu itu menguraikan tentang Gereja Katolik, dimulai dari sejarah perpecahannya. Keberadaan aneka Gereja inilah yang menimbulkan pernyataan kenapa harus memilih Gereja Katolik. Pemilihan itu bukan didasarkan pada perasaan suka – tidak suka, melainkan pada kebenaran. Dalam tulisan itu hendak dikatakan bahwa kebenaran ada dalam Gereja Katolik.
Sungguh tulisan tersebut sangat menarik. Bagus buat umat katolik agar semakin mencintai Gereja Katolik. Dan bagi yang masih mencari-cari, tulisan ini dapat menjadi jawabannya. Nah, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar