Jumat, 18 Juli 2014

Kayak Iklan....

Minggu lalu saya liburan ke rumah adik saya. Sudah lama tidak ketemu keponakan, yang 3 bulan lagi akan masuk Sekolah Dasar. Ketika masuk, saya melihat dia lagi asyik bermain Balok Susun Bangun.

Saya    : Hai, Stella...
Stella   : Ee, om Romo.

(Setelah menyalami saya, ia kembali dengan permainannya)

Saya    : Stella lagi bikin apa?
Stella   : Ini, mau bangun rumah.
Saya    : Wah, seperti ayah neh

Stella hanya menganggukkan kepalanya. Maklum, ayahnya Stella adalah kontraktor bangunan. 

Saya    : Kayak romo dulu. Waktu romo masih kecil dulu, romo pengen seperti papa. Papa suka membaca, romo juga. Papa suka voli, romo juga. Sampai papa kena diabetes, untuk pertama kalinya romo tidak mau seperti papa.
Stella   : Lho, koq kayak iklan???

Kami berdua tersenyum dan tertawa....
Jakarta, 25 Februari 2014
by: adrian


Baca juga:

1.      Manna
2.      Biar Kena Angin
3.      Bus Farrel Merah
4.      Lewotobi Ada Tiga
5.      Generasi Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar