Senin, 19 Agustus 2013

Devosi kepada Hati Kudus Yesus

Devosi Kepada Hati Kudus Yesus

Hati Kudus Yesus,
Hati yang penuh Cinta kasih.
Setiap anak yang datang mengaku dengan sungguh
karena penuh dosa dan kelemahan,
maka Engkau akan tergerak dengan penuh belas kasihan.
Ampunilah kami yang senantiasa melukai Hati Kudus-Mu.
Aku dengan semua kelemahan diriku
menyerahkan hatiku seutuhnya kepada-Mu

Ya Yesus,
jadilah Juruselamat dan Raja pribadiku seutuhnya.
Aku membuka hatiku lebar-lebar
dengan penuh kerinduan pada-Mu.
Masukilah hatiku ini,
walaupun nista isinya dan kotor pelatarannya
bahkan hatiku yang rusak dan penuh luka ini.
Aku percaya akan penyelenggaraan-Mu
yang senantiasa mengasihi aku terlebih dahulu.
Karena Engkau Tuhan,
sesungguhnya Engkau memang tidak membutuhkan kasihku
tetapi apa yang selama ini kurindukan adalah:
aku mengasihi-Mu Allahku
dan diriku kupersembahkan seutuhnya kepada-Mu.
Inilah permohonanku ..............................................................
Maka ampunilah kami dan seluruh dunia ini
yang senantiasa melukai Hati Kudus-Mu, ya Tuhan.

Kemuliaan...
Bapa Kami...
Salam Maria...
Kemuliaan...

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar