Rabu, 17 Juli 2019

INI CARA ATASI SITUASI SULIT DENGAN METODE SWISH


Tentu kita sudah tak asing dengan slogan, “Hidup tak semulus jalan tol.” Sekalipun memang jalan tol umumnya tidak mulus, namun maksud slogan ini adalah untuk menggambarkan bahwa memang jalan tol itu mulus. Slogan tersebut hendak menyatakan soal kehidupan yang memang tidak pernah mulus. Selalu saja ada persoalan dan kesulitan dalam hidup. Besar kecilnya persoalan itu tergantung dari sudut mana dan bagaimana orang menyikapinya.
Topik inilah yang diangkat blog budak-bangka 6 tahun lalu, persisnya pada 17 Juli 2013, lewat tulisan singkat dengan judul “Mengatasi Kesulitan”. Sadar bahwa setiap orang pasti mempunyai kesulitan dalam hidupnya, tulisan tersebut menawarkan cara mengatasi situasi sulit dengan menggunakan metode swish. Dengan tulisan ini sangat diharapkan pembaca merasa terbantu sehingga mampu menghadapi situasi sulit dalam hidupnya.
Dikemas dengan sangat singkat, padat dan jelas, dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sederhana dan ringan, sehingga tulisan 6 tahun lalu itu dapat dengan mudah dicerna oleh siapa saja. Mengingat tulisan tersebut sangat berguna bagi siapa saja (mengingat juga bahwa setiap orang pasti punya kesulitan dalam hidupnya), maka tulisan ini sungguh-sungguh membantu dan berguna bagi pembaca mana pun.
Bagaimana cara mengatasi situasi sulit? Apa dan bagaimana itu metode swish? Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar