Senin, 29 Juli 2019

BUTUH KEBERANIAN MENGUBAH KEBIASAAN LAMA


Sangat menarik membaca dan merenungkan tulisan di blog budak-bangka 6 tahun lalu, persisnya 29 Juli 2013. Judul tulisannya adalah “Bongkar Kebiasaan Lama”. Tulisan tersebut masuk ke dalam kategori pencerahan, karena memang pesan tulisan itu adalah membuka mata hati pembacanya. Yang membuat menarik adalah bahwa tulisan tersebut terinspirasi dari film The Amazing Spiderman. Penulis seakan menemukan pesan dari film tersebut, yaitu bongkar kebiasaan lama.
Dikemas dengan menggunakan bahasa Indonesia yang ringan dan sederhana sehingga pembaca mana pun dapat dengan mudah membaca dan menikmatinya. Pembaca tak membutuhkan waktu yang lama untuk melahap seluruh tulisan, karena tulisan tersebut terbilang cukup singkat, padat dan tidak bertele-tele. Karena itu, dalam waktu singkat pembaca dapat menuntaskan bacaannya sekaligus menemukan pesannya, sehingga tidak mengganggu aktivitas lainnya.
Haruskah kebiasaan lama dibongkar? Kenapa kebiasaan lama harus dibongkar? Temukan jawabannya dengan meng-klik dan membaca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar