Senin, 17 Juni 2019

INILAH CARA MEMBANGUN RASA PERCAYA DIRI ANAK


Percaya diri merupakan keyakinan seseorang akan kemampuan yang dimiliki untuk menampilkan perilaku tertentu atau untuk mencapai target tertentu. Kepercayaan diri sangat dibutuhkan setiap orang karena dapat membantu untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. Karena itulah, kepercayaan diri harus sudah ditanamkan dalam diri sejak usia dini.
Hal inilah yang dibahas blog budak-bangka empat tahun lalu, persisnya pada 17 Juni 2015, lewat tulisan berjudul “Menumbuhkan Kepercayaan Diri Anak”. Tulisan tersebut merupakan olahan kembali dari tulisan yang dimuat dalam situs psikologi. Jadi, jelas bahwa tulisan tersebut masuk dalam kategori psikologi.
Ada empat hal penting yang diulas terkait dengan kepercayaan diri anak, yaitu soal alasan kenapa kepercayaan diri itu penting, soal pola asuh yang keliru dalam membentuk kepercayaan diri, soal dari mana kepercayaan diri itu dibentuk dan peran penting dalam menumbuhkan kepecayaan diri. Lebih lanjut mengenai keempat hal penting itu dan juga isi tulisan tersebut, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar