Kamis, 07 Maret 2019

SELALU BERSYUKUR MESKI KUDUNG


Umumnya orang bersyukur ketika mengalami situasi atau keadaan yang baik. Sangat sulit orang bersyukur ketika menghadapi situasi sulit atau suasana hati lagi suram. Tema inilah yang diangkat budak-bangka.blogspot.com dalam tulisannya tiga tahun lalu, persisnya pada 7 Maret 2016. Tulisan tersebut diambil dari salah satu situs Gereja Katolik, yaitu Hidup Katolik.
Tulisan tiga tahun lalu itu merupakan kesaksian hidup seorang perempuan tua. Jadi, bukan merupakan uraian teoretis, melainkan praktis. Disajikan dengan bahasa yang cukup sederhana dan narasi yang menarik sehingga dapat dinikmati siapa saja. Tentulah maksud penulis menampilkan tulisan tersebut bertujuan supaya pembaca juga dapat bersyukur dalam hidupnya, tidak hanya dalam suasana suka melainkan juga duka.
Siapakah perempuan tua yang mampu bersyukur dalam suasana derita itu? Apa saja yang dilakukannya? Bagaimana dia dapat bersyukur sekalipun menghadapi situasi yang tidak menyenangkan? Kalau mau tahu jawaban-jawabannya, langsung saja baca tulisan tersebut di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar