Kamis, 07 Maret 2019

INILAH CIRI KARYAWAN BANDEL


Blog budak-bangka, pada hari ini empat tahun lalu, persisnya 7 Maret 2015, menurunkan sebuah tulisan yang membahas seputar kantor atau dunia usaha. Judul tulisannya adalah “Ciri Karyawan Bandel”. Tulisan tersebut merupakan kutipan dari tulisan yang ada di harian Kompas, 2 Februari 2015, yang ada pada halaman 37. Ditilik dari judulnya, sangat jelas bahwa tulisan tersebut berguna bagi para atasan supaya dapat mengenal apakah karyawannya masuk kategori bandel atau tidak. Di sampaing itu, tulisan tersebut bermanfaat juga bagi para karyawan sendiri, sebagai bahan refleksi diri sehingga dapat mawas diri.
Disajikan dengan bahasa yang cukup sederhana dan narasi yang menarik sehingga dapat dinikmati siapa saja. Tulisan tersebut sendiri sangat singkat. Mungkin penulisnya ingin langsung to the point ke sasaran atau maksud tulisan sehingga penulis tidak memakai alur berpikir yang berputar-putar. Singkatnya tulisan tersebut tidak hanya memudahkan pembaca untuk cepat membacanya, tetapi juga memudahkan pembaca untuk mengingat pesannya.
Nah, bagaimana ciri karyawan yang bandel? Apakah sebagai karyawan, saya masuk dalam ketegori bandel? Temukan jawabannya dengan membaca tulisan tersebut di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar