Jumat, 08 Maret 2019

CARA MENUMBUHKAN KASIH SAYANG DALAM KELUARGA


Dua tahun lalu, persisnya 8 Maret 2017, blog budak-bangka menurunkan tulisan dengan judul “Memupuk Kasih Sayang dalam Keluarga”. Tulisan tersebut merupakan olahan dari sebuah tulisan yang ada di harian Kompas tanggal 12 Februari 2017, halaman 11. Lewat tulisan tersebut penulis hendak mengajak para orangtua untuk membina dan menghidupkan kasih sayang dalam rumah tangganya. Ada begitu banyak manfaat yang akan diperoleh dengan tumbuhnya kasih sayang dalam keluarga.
Penulis menyajikan tulisannya dengan menggunakan bahasa yang sederhana, dan menguraikannya dengan ringan sehingga siapa pun dapat dengan mudah menikmatinya. Tulisan tersebut lebih mirip seperti petunjuk praktis bagaimana menumbuhkan kasih sayang dalam rumah tangga, antar anggota keluarga. Dan dengan bahasa yang ringan dan sederhana, tulisan tersebut menjadi sangat menarik.
Nah, bagaimana menghidupkan kasih sayang dalam keluarga? Kenapa harus ada kasih sayang dalam keluarga? Apa saja yang harus dilakukan ayah dan bunda sehingga kasih sayang itu ada dalam rumah tangganya? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu dapat ditemukan dengan membaca tulisan tersebut di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar