Senin, 04 Februari 2019

POSISI TIDUR MENGGAMBARKAN KEPRIBADIAN

Kepribadian adalah keseluruhan sikapsi perasaan, temperamen, ciri khas dan juga prilaku seseorang. Sikap perasaan ekspresi dan temperamen tersebut akan terwujud dalam tindakan seseorang kalau di hadapkan kepada situasi tertentu. Setiap orang mempunyai kecenderungan perilaku yang baku atau berlaku terus menerus secara konstan dalam menghadapi situasi yang sedang di hadapi, sehingga jadi ciri khas pribadinya.
Empat tahun lalu, persisnya pada 4 Februari 2015, budak-bangka.blogspot.com menurunkan sebuah tulisan dengan judul “Melihat Kepribadian dari Posisi Tidur”. Tulisan yang diangkat dari situs Pilihan Dokter ini dapat membantu pembaca untuk mengetahui kepribadiannya dari posisi tidur. Atau orangtua dapat mengetahui kepribadian anaknya, sehingga sedini mungkin mereka dapat memahami karakter anaknya tersebut. Bukan tidak mustahil, orangtua dapat membentuk atau mengarahkan kepribadian anaknya ke arah yang baik.
Penulis menggunakan bahasa yang sangat sederhana sehingga mudah dibaca oleh umum. Sudah jelas tulisan ini sangat berguna bagi siapa saja. Lebih lanjut mengenai tulisan ini silahkan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar