Jumat, 08 Juli 2016

Mengungkap Kebohongan dan Kebodohan DR Zakir Naik

Siapa yang tidak mengenal DR Zakir Naik. Banyak orang mengakui bahwa dia adalah orang hebat yang pintar berdebat menunjukkan kebenaran islam. Karena itu, setiap tampilannya, DR Zakir selalu menyerang agama-agama lain, seperti Kristen, Hindu dan Buddha. Tujuannya supaya orang meninggalkan keyakinannya dan kemudian menjadi islam. Jika orang menjadi islam, tentulah DR Zakir masuk sorga. Hal ini didasarkan pada salah satu hadits, yaitu At Tabrani.
Bagi orang yang tidak menyikapi kata-kata DR Zakir dengan kritis, tentulah akan terbuai, dan kemudian akan mengakui kebenaran dari pernyataannya. Akan tetapi, jika orang menyikapinya dengan kritis, maka orang akan menemukan kekonyolan cara pikir DR Zakir dan juga kebohongannya. Kekonyolan itu mau menunjukkankan juga kebodohannya.
Tulisan berikut akan mengupas satu penampilan DR Zakir Naik. Seperti yang sudah disampaikan, kami mengkritisi pernyataannya sehingga terbuka jelas akan kebohongan, kebodohan dan kekonyolan DR Zakir Naik. 

Mau tahu kebohongan dan kebodohan DR Zakir Naik? Silahkan baca sendiri di Budak Bangka: (Opiniku) Telaah Kritis atas Pernyataan DR Zakir Naik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar