Selasa, 07 Januari 2014

Liburan Pulang Kampung (1994 - 1995)

 Ini foto cewek yang aku kenal di atas kapal. Namanya Molly
 Cewek yang aku kenal di atas kapal. Sebelah kananku: Murti dan di kiriku: Molly
 Inilah ketiga cewek yang kukenal di atas kapal. Di sebelah Molly itu Tia
 Cewek idolaku: Molly



 Teman-temanku di dek



 Numpuk di satu dek
 Dalam penyebrangan dari Banyuwangi ke Denpasar. (Ki - Ka) Aleks, saya, Robby, Arka dan Polly



 Tiba di Bandara Waioti (sekarang Bandara Frans Seda)



 Sebenarnya pengen foto bareng pramugarinya, tapi ditolak....
 Saudara-saudaraku di kampung
 Lagi jalan-jalan di pasar Bola (pantai)
 Watukrus, lambang sekolah SMPku dulu
 Dengan adik kelas di Hokeng, dalam perjalanan dari Labuhan Bajo ke Bima
 Mejeng sebentar di Lombok










 Di pantai Kuta
 Katedral Malang

 Bersama rekan-rekan SVD. Di samping saya kakak kelas di Hokeng

Foto bersama sahabat pena saya: Veronika Lucky R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar