Kamis, 14 Februari 2013

Mujizat Kasih

MUJIZAT  CINTA KASIH

Kathryn Kuhlman dalam bukunya I Believe in Miracles mengingatkan bahwa di zaman modern yang bergerak serba pesat ini, mujizat-mujizat tetap terjadi setiap hari dalam kehidupan manusia. ”Hanya saja manusia kerap tidak memperhatikan atau menganggapnya sebagai sesuatu yang sudah semestinya terjadi,” ungkapnya.

Misalnya, peristiwa kelahiran manusia, yang sesungguhnya merupakan kejadian ajaib tetapi sudah dianggap biasa oleh kebanyakan orang. Ahli kebidanan ternama dari Pittsburgh, AS, Dr Charles Joseph Barone, berpendapat, “Sesungguhnya kelahiran bayi merupakan mujizat terbesar!”
Barone yang telah membidani lebih dari 25.000 bayi mengemukakan, kelahiran bayi sesungguhnya melampaui pemahaman manusia. ”Peristiwa kelahiran tetaplah merupakan suatu rahasia yang tidak dapat dipahami,” tandasnya.

Begitu pula dengan cinta. Banyak orang menganggap perasaan cinta sebagai sesuatu yang lumrah. Dua insan manusia saling tertarik, kemudian mereka merenda asmara. Padahal tidak semua orang bisa dengan mudah mewujudkannya. Tak terbilang orang yang tak kunjung mendapatkan pasangan karena mereka kesulitan menemukan orang yang bisa seiya-sekata dengan dirinya. Bagi orang yang berada dalam kondisi demikian, menemukan cinta merupakan mujizat.

Ada banyak kisah cinta pernah kita dengar, yang menunjukkqn bahwa apa yang mereka alami itu sebenarnya merupakan mujizat. Itu sebabnya, ”garam di laut, asam di gunung bertemu di belanga.”

Kuhlman mengatakan, Roh Kudus merupakan kunci terjadinya mujizat, sebab tidak ada yang mustahil bagi-Nya. “Bagaimanapun juga kebesaran Allah melampuai pengertian manusia. Tak ada manusia yang bisa menduga seberapa dalam dan seberapa luas kuasa-Nya,” tulis Kuhlman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar