Senin, 15 April 2019

BENARKAH KLAIM ISLAM BAHWA INJIL ITU PALSU?


Umat islam percaya kalau Kitab Suci orang kristiani sudah palsu atau dipalsukan. Dasar keyakinan ini ada dalam Al-Qur’an. Namun, benarkah demikian? Tema inilah yang diangkat blog budak-bangka 5 tahun lalu, lewat judul tulisan, “Apakah Injil Dipalsukan?” Tulisan ini berangkat dari sebuah komentar di media social (secara rinci dapat dibaca dalam tulisan tersebut).
Satu hal yang menarik, untuk menjawab pertanyaan di atas, penulis menggunakan sebuah perbandingan. Dengan perbandingan ini pembaca diajak untuk mengkritisi cara pandang islam terhadap Kitab Suci orang Kristen ini. Selanjutnya, penulis menjelaskan perihal Kitab Suci Kristen dan bagaimana soal asli atau palsunya sebuah tulisan.
Disajikan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sederhana dan ringan sehingga pembaca dari kalangan mana pun dapat menikmatinya. Cara mengurai logikanya pun runtun sehingga pembaca dapat mengikutinya. Sangat jelas bahwa tulisan 5 tahun lalu itu berguna bukan hanya bagi umat islam, tetapi juga bagi siapa saja yang cinta akan pengetahuan dan wawasan. Lebih lanjut mengenai tulisan tersebut, langsung saja klik dan baca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar