Jumat, 22 Maret 2019

BAGAIMANA MENGHADAPI FITNAH


Tak dapat dipungkiri hampir semua kita pasti pernah mengalami tuduhan, fitnah bahkan ada rencana jahat terhadap kita. Padahal kita yakin bahwa tak ada sedikit pun niat jahat dalam hati kita. Tentulah perasaan awal yang muncul adalah sedih, kecewa dan marah. Dan bukan tidak mustahil ada juga rencana untuk balas dendam sebagai pelampiasan rasa amarah.
Blog budak-bangka lima tahun lalu, persisnya hari ini, 22 Maret 2014, mengangkat permasalahan tersebut di atas dalam sebuah tulisan dengan judul “Cara Daud Hadapi Tuduhan”. Tulisan tersebut merupakan refleksi penulis berangkat dari kisah pengalaman Raja Daud yang ada dalam Kitab Suci. Ada pesan moral dalam kisah pengalaman Raja Daud yang bermanfaat bagi siapa saja yang mempunyai keterbukaan hati. Secara tak langsung, penulis tulisan tersebut hendak mengajak kita untuk mengikuti teladan Raja Daud.
Tulisan lima tahun lalu itu dikemas dengan menggunakan bahasa Indonesia yang ringan dan sederhana sehingga mudah dinikmati. Berhubung tulisannya tidak terlalu panjang dan diurai secara to the point, maka pembaca pun dapat segera menemukan pesannya. Dan apa pesan tulisan tersebut? Bagaimana cara Daud menghadapi tuduhan? Siapa yang menuduhnya? Semua jawaban ini dapat ditemui dengan meng-klik dan membaca di sini. Selamat membaca!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar