Kamis, 03 November 2016

AHLI AL QURAN INI MENEMUKAN KEBENARAN IMAN KRISTIANI

Namanya Saifuddin Ibrahim. Lahir di Bima (Nusa Tenggara Barat), 26 Oktober 1965, dari keluarga muslim taat. Pernah kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Fakultas Ushuluddin jurusan Perbandingan Agama. Pernah mengajar di Pesantren Darul Arqom Sawangan, Depok (Jawa Barat), sebelum akhirnya pindah mengajar di NII Al-Zaytun Panji Gumilang, Indramayu (Jawa Barat).
Ayah empat anak ini sejak awal sudah terlihat sangat anti terhadap kekristenan. Ada semangat tersembunyi ingin menghancurkan iman Kristen. Anak-anaknya, secara khusus yang putra, diberi nama tokoh islam radikal seperti Fikri Khomeini, Mu’ammar Kadhafi dan Saddam Husain. Pemberian nama ini dengan maksud agar kelak mereka juga militant seperti dirinya, dalam memberantas iman kristiani.
Akan tetapi, pada 4 Maret 2006, Ibrahim meninggalkan Indramayu. Dia meninggalkan jabatan, kenyamanan dan kemapanan hanya untuk mengikuti Kristus. Ada banyak kritik yang dilontarkan kepadanya, seperti yang tertulis dalam suara islam. Namun setelah membaca tulisan itu, terlihat jelas lemahnya argumen-argumen mereka untuk untuk membuktikan kelemahan Ibrahim ini.

Mau tahu alasan Saifuddin Ibrahim meninggalkan islam dan menjadi Kristen? Langsung saja nonton film berikut ini. https://www.youtube.com/watch?v=GTs92joC8jk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar