Jumat, 17 Januari 2014

Salah Paham

Setelah sekian lama tak berjumpa, waktu tahbisan uskup kemarin, saya bertemu dengan beberapa teman lama. Kami mulai saling berbagi cerita tentang segala pekerjaan. Teman saya bercerita kalau dia sebagai pastor kepala paroki. Yang satunya lagi sebagai vikep. Giliran saya.

Saya            : Berarti kalian di bawah uskup. Beda dengan saya. Di keuskupan, saya di atas uskup.
Teman 1        : Akh masak?!
Saya               : Iya.
Teman 2       : Tak mungkin. Di mana-mana di keuskupan, uskup berada di atas semuanya. Mana ada pastor yang di atas uskup.
Saya           : Lain dengan Keuskupan Pangkalpinang. Saya dan Romo Manse berada di atas uskup. Kami sejajar dengan bidang masing-masing. Tapi kami di atas uskup.
Teman 1        : Emangnya, apa tugas kalian?
Saya               : Saya IT, Rm. Manse sekretaris tribunal.
Teman 2        : Koq bisa di atas uskup?
Saya      : Karena kantor kami persis di lantai dua, di atas kantor uskup yang di lantai satu
Teman 1 & 2   : Ooooo, pantas! Wkwkwkwkwkwk........
Pangkalpinang, 30 Okt 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar