Jumat, 10 Januari 2014

Lomba Karoke

Dalam rangka merayaan 50 tahun HUT paroki, panitia mengadakan berbagai lomba. Salah satunya adalah Lomba Karaoke dengan mengambil lagu-lagu nostalgia. Pada saat lomba mau dimulai, tim juri yang seharusnya terdiri dari 3 orang, baru ada 2 orang. Kurang satu.

Setelah dihubungi berkali-kali, ternyata tidak bisa. Mengingat waktu terus berjalan, panitia akhirnya meminta saya untuk menempati posisi juri ketiga. Awalnya saya menolak. Namun karena terus didesak, apalagi anak-anak peserta bersorak-sorak mendukung, akhirnya saya menerima tugas tersebut dengan bingung.

Seorang juri memberitahu tugas saya: memanggil peserta, menanyai lagunya lalu menilai. Maka saya langsung memanggil peserta pertama.

Saya       : Apa lagumu?

Penyanyi : Gubahanku

Saya       : Wah, hebat! Apa judulnya?

Penyanyi : Gubahanku.

Saya       : Iya, saya tahu lagu itu gubahanmu. Tapi apa judulnya?

Penyanyi : Gubahanku.

Saya       : Judulnya apa? (suara saya sedikit tinggi)

Tiba-tiba salah seorang juri mendekati saya lalu berbisik pelan.

Juri     : Ini lagu judulnya adalah Gubahanku, karya Johan Untung

Saya   : ?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar