Jumat, 21 November 2014

Harus Ada Bukti

Suatu senja seorang bapak datang menghadap Bapak Uskup. Ia melaporkan kasus skandal imam dengan isteri orang.

Uskup : Menurut kamu, mau diapakan imam itu?

Bapak : Terserah Bapak Uskup saja. Yang penting imam itu harus diberi sanksi. Bukankah tindakannya itu sudah melanggar aturan?

Uskup : Apa kamu punya bukti untuk menguatkan laporanmu? Misalnya foto atau rekaman video aksi mereka.

Bapak    : Wah, kalau itu saya tak punya bukti. Kan tak mungkin saya menyelinap dan memfoto mereka berduaan. Kalau saya tahu, sudah pasti saya akan mencegah.

Uskup : Gimana saya bisa memberi sanksi bila tak ada bukti? Masak saya musti menghukum yang tak terbukti bersalah?

Bapak  : Jadi, Bapak Uskup tak percaya kalau tak ada bukti?

Uskup : Ya.

Bapak  : Amat sangat menyedihkan!

Uskup : Kenapa?

Bapak : Tuhan Yesus pernah berkata, “Berbahagialah yang tidak melihat namun percaya.” Jadi, sekalipun tak ada bukti, tapi mau percaya.


Uskup : %$#@*&^6%$??????
Pangkalpinang, 3 November 2014
by: Adrian
Baca juga humor lainnya:
1.      Minum Kopi Paste

Tidak ada komentar:

Posting Komentar