Jumat, 04 Oktober 2013

Tertipu Penjual Roti

Suatu sore, mulut terasa ingin mengunyah sesuatu. Namun tidak ada cemilan di dapur dan di ruang makan. Memang ada banyak macam selai, tapi tanpa roti tak ada gunanya.
Tiba-tiba dari kejauhan ada suara teriakan.

“Rotiiiii……… bantal. Rotiiiiiii……. Bantal.”

Wah, lumayan juga. Selai-selai ini bisa dimanfaatkan. Pikirku dalam hati. Langsung aku lari ke luar dan berteriak, “Bang, beli!”

Abang penjual menghentikan gerobaknya. Saya langsung menuju gerobak yang di depan. Abang itu membuka penutup gerobak. Aku spontan bingung. Yang ada begitu banyak jenis roti, tapi tak ada satupun roti bantal.

“Roti bantalnya mana, bang?” Tanyaku.

“Siapa yang jual roti bantal?” Dia balik bertanya.

“Tadi abang bilang roti bantal.” Aku tak mau kalah.

“Mana ada! Saya teriak rotiiii…. bantal. Roti ada di gerobak depan. Bantal ada di belakang,” jelasnya sambil membuka penutup gerobak belakang.

“Ooo…, tertipu dech!”

Akhirnya aku membeli beberapa potong roti. Selai-selai di ruang makan tetap tak terpakai….

by: adrian
Baca juga humor lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar