Jumat, 31 Maret 2017

DEEP KISS: ANTARA KENIKMATAN & RESIKO KESEHATAN

Sejak masa lalu, mencium atau berciuman merupakan satu ungkapan kasih. Orang yang sedang berpacaran pasti pernah melakukan hal ini. Apalagi para orangtua; mereka bukan hanya melakukan di antara mereka (suami – isteri), melainkan juga kepada anak-anaknya. Umumnya ciuman itu dilakukan dengan menempelkan bibir di pipi atau di dahi atau kening.
Akan tetapi, ciuman juga dapat menjadi ungkapan nafsu. Ciuman nafsu ini dikenal dengan istilah deep kiss, yaitu ketika bibir ketemu bibir dan saling melumat, sementara lidah di dalam ikut bermain. Deep kiss ini terkadang dilakukan dengan durasi yang agak lama. Aktivitas deep kiss ini sering terjadi di kalangan remaja yang sedang dimabuk asmara.
Banyak orang mengatakan bahwa ciuman intim, sebutan lain dari deep kiss, ini membawa sensasi nikmat tersendiri. Karena itu, biasanya saat orang melakukannya, akan diikuti dengan aktivitas lain, seperti menggerayang beberapa anggota tubuh yang sensitif untuk menimbulkan rangsangan. Akan tetapi, orang lupa atau bahkan tidak tahu bahwa ternyata ciuman intim ini mempunyai efek buruk bagi kesehatan.
Tulisan “Deep Kiss: Antara Kenikmatan dan Resiko Kesehatan” akan membuka mata kita akan bahaya dari ciuman intim ini. Lebih lanjut mengenai isi tulisan ini, langsung saja baca di:  BB: Bahaya Deep Kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar