Jumat, 15 Maret 2013

Ketahuan dari Sendal

Suatu hari saya naik oplet (orang Papua bilang itu taksi) dari Abepura mau pulang ke seminari di Waena. Setelah melewati  sedikit Kampus Uncen, mobil menepi mengambil penumpang. Saya melihat seorang suster hendak naik. Saya coba berusaha untuk menyembunyikan diri sekedar memberi kejutan nantinya. Saya palingkan wajah saya ke belakang mobil. Namun tiba-tiba suster itu menyapa.

Suster            : “Selamat siang, Pater!”
Maksud hati ingin mengejutkan suster, eh malah saya yang dikejutkan suster.
Saya   : “Eee suster. Baru pulang kuliah?”
Suster            : “Iya. Pater tadi lihat apa di belakang sana?”
Wah ketahuan neh... Jadi malu akh...
Saya   : “Koq suster tahu saya ada di sini?”
Saya coba mengalihkan.
Suster            : “Dari sendal pater tu” (suster menunjuk sendal biru khas saya sambil tersenyum)
Saya   : “hahahaha.....”

Saya hanya bisa tertawa saja. Sial juga nih sendal. Wajah dan lainnya bisa disembunyi, tapi sendal ini tak bisa...
by: adrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar