Jumat, 01 Februari 2013

Apapun Jenisnya, Motornya Honda

Pada suatu hari teman saya, seorang dealer motor Yamaha, menelpon saya. Ia menanyakan soal  prospek penjualan motor di Tanjung Balai Karimun. Jika bagus, ia mau membuka cabang di sini.

Teman           : Apakah di situ  kendaraan sudah ada?
Saya               : Ya sudah donk! Kau mau apa: mobil ada, motor ada, becak juga ada. Bahkan delman pun ada.
Teman           : Wow, berarti motor juga ada ya?! Motor apa yang populer di sana?
Saya               : Di sini semuanya pake honda
Teman           : Masak motor lain tak ada?
Saya               : Ada sih, tapi tetap aja yang dipakai itu honda.
Teman           : Koq bisa?!
Saya               : Karena di sini orang menyebut motor itu dengan kata ‘honda’.
Teman           : @#$*&%@#?????

by: adrian
Baca juga humor lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar