Rabu, 20 Februari 2019

TENTANG PERKAWINAN DINI & TANTANGANNYA


Enam tahun lalu, persisnya hari ini, 20 Februari 2013, budak-bangka.blogspot.com menurunkan dua tulisan menarik yang membahas persoalan pernikahan. Judul tulisan yang pertama adalah “Pernikahan Dini Berpotensi Picu KDRT”, dan yang kedua berjudul “Tantangan Perkawinan”. Dua tulisan yang mengupas permasalahan dalam rumah tanggah, sebagai buah dari perkawinan, mau mengatakan kepada kita bahwa tidak ada yang indah dalam hidup rumah tangga. Hidup berumah tangga itu penuh dengan lika-liku.
Akan tetapi, bukan lantas berarti tulisan-tulisan tersebut hendak mengajak pembaca untuk tidak menikah. Sama sekali tidak. Menikah merupakan sebuah tugas yang mulia, karena dengan berkeluarga pasangan suami istri melanjutkan karya penciptaan Allah di dunia ini. Tulisan-tulisan enam tahun lalu itu ingin menyampaikan persoalan-persoalan yang akan dihadapi orang yang menikah, baik yang menikah di usia muda maupun di usia matang.
Memang tulisan-tulisan tersebut bukan murni hasil pemikiran penulis atau admid blog budak-bangka, melainkan olahan dari sumber-sumber yang sudah ada. Akan tetapi, penulis mencoba menyajikannya dengan lebih sederhana sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh pembaca awam sekalipun. Lebih lanjut mengenai tulisan-tulisan tersebut, langsung saja klik dan membacanya di sini dan di sini. Selamat membaca !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar